XtGem Forum catalog
2013-04-05(21:19)

ulet.hexat.com


Cari Uang Lewat HP via Mobgold

Cari uang di internet sudah menjadi sesuatu yang tak aneh lagi, mungkin ada beberapa dari kita (khususnya pemula) yang tak tau harus memulai dari mana. Tapi untuk mengawalinya, yang paling mudah adalah bisnis PTC atau Paid To Click. Banyak sekali situs PTC dalam negeri yang legit / membayar, tapi ada juga yang Scam alias nipu dan ngemplang ( tak mau membayar ). Jika penasaran silahkan bergabung di PTC Lokal yang ada di postingan artikel saya yang lain. Karena kali ini saya akan membahas cara Cari Uang dari HP melalui MobGold. Hal pertama yang paling penting anda ketahui disini adalah, anda harus mengetahui perbedaan antara Website dan Wapsite. Secara gampangnya, Website adalah situs yang bisa di akses melalui komputer, sementara Wapsite adalah situs yang bisa di akses melalui HP atau ponsel.

Jika anda ingin memulai bisnis afiliasi bersama MobGold, daftar gratis dengan klik disini . Namun ingat, anda harus membuat Wapsite terlebih dulu, ingat !! bukan Website ;( BACA tutorial membuat Wapsite klik disini..gampang dan mudah kok ), karena selama ini banyak yang bingung kenapa setelah situs kita didaftarkan di mobgold tapi iklan tidak juga muncul. Itu karena situs kita tidak terintegrasi dengan baik dengan sistem MobGold sehingga terus timbul tulisan ” Awaiting Integration “atau” Menunggu Integrasi” di daftar My Sites kita di member area. Bila Anda mengalami hal ini, biasanya ada beberapa kesalahan yang mungkin Anda lakukan seperti di bawah ini:


1. Bukan Situs Mobile:
Terkadang MobGold tidak bisa terintegrasi dengan baik karena kita mendaftarkan situs yang bukan Situs Mobile ( wapsite ), terutama bagi kita yang membuat website dengan engine WordPress, Joomla, dll yang memiliki sistem CMS yang tidak bisa sembarangan di kutak-katik (bila kita tidak ahli). Walaupun kadang kita tetap bisa memunculkan iklan MobGold di Website biasa, tapi sudah jelas jika pengunjung kita meng-klik iklan lewat browser PC, maka kita tidak akan mendapatkan uang, kecuali yang meng-klik iklan di website kita adalah pengunjung yang menggunakan Browser handphone.

2. Website HTML
Cukup jelas untuk saat ini MobGold tidak men-support website yang berbasis HTML lagi, mungkin karena banyak yang melakukan klik sendiri dan kecurangan2 lain, yang jelas situs mobile kita sebaiknya menggunakan script PHP.

Cari Uang Dengan Menjadi Publisher, Advertiser Atau Affiliate ( pilih saja semua )

Bagi kita yang menggunakan Mobgold untuk cari uang dengan menjadi Publisher, mungkin ada diantara dari kita yang merasa terganggu dengan iklan yang aneh-aneh seperti iklan dewasa yang tiba-tiba suka muncul. Dan bagi kita yang tidak menginginkannya maka di Mobgold ada fitur yang namanya Filter Ads.

Filter Ads ini berfungsi untuk menyaring iklan-iklan yang tidak kita inginkan seperti iklan dewasa (porno), atau iklan yang tidak berhubungan dengan website kita atau iklan yang menyajikan kompetitor kita, misalkan website kita itu website tentang penjualan property tetapi iklan yang muncul adalah iklan makanan hewan, maka akan berpengaruh dengan image dari situs kita, atau kita punya situs tentang universitas A, tapi iklannya tentang universitas B, kan sungguh aneh dan tidak relevan. Nah disinilah fungsi dari Filter Ads akan memainkan peranan penting untuk kita customize. Dan caranya cukup mudah.

Cari Uang Dimulai : Cara Pasang Kode Iklan MobGold Di Mobile Site Kita

Sekedar informasi saja, mungkin ada beberapa dari kita yang masih bingung bagaimana sih cara Menjadi Publisher di MobGold? Mungkin ada yang belum tau caranya memasang iklan para advertiser MobGold di situs mobile kita. Sebenarnya bila Anda sudah memiliki situs mobile, caranya cukup gampang, cukup daftar dulu di MobGold, gratis kok daftarnya, yang penting Anda punya email yang aktif, bila sudah mengaktifkan account MobGold anda, tinggal ikuti langkah2 berikut:

1. Klik My Sites dan kemudian pilih Add mobile site, setelah itu pilih Mobile Site, bila sudah silahkan isi nama Situs Anda (misalkan; Portal Berita), isi URL situs anda (http://m.domain.com), lalu channel situs anda, lalu isi deskripsi dengan cerita singkat mengenai situs anda, bila sudah klik Add site.

2. Setelah itu anda akan diberikan install code dengan berbagai macam bahasa pemrograman seperti PHP, JSP, C#, HTML, dll. Nah script ini tinggal di copy paste ke dalam script situs anda, bila situs anda memakai bahasa PHP silahkan copy yang PHP dengan mengklik script tersebut hingga berwarna biru semua, klik kanan dan copy. Masukkan kode tersebut ke dalam script situs anda dan tinggal paste saja. Paste di bagian atas body bila ingin tampilan iklan berada di atas dan dibawah bila tampilan iklan ingin berada dibawah.. Mudah kan?!

3. Bila sudah terinstal maka MobGold akan melakukan integrasi secara otomatis dengan situs anda. Script yang anda copy tersebut akan melakukan request iklan ke server MobGold dan bila anda melihat sample iklan muncul di situs Anda. Maka situs Anda sudah menjadi menjadi pengeruk uang.

4. Tinggal Cari Traffic deh.. itulah enaknya MobGold, situs bisa integrasi langsung otomatis tanpa perlu menunggu approval dari admin seperti adsense.
Nah Sekarang Anda sudah siap deh melakukan bisnis online dengan menjadi publisher MobGold.. Selamat menikmati cari uang lewat HP dengan MobGold.

sumber: Ricostrada
Back to posts
Comments:
[2012-11-04 16:18] green95.mobie.in:

mampir ke wapku yaw sob wap download musik dan movies all format green95.mobie.in

[2011-09-21 21:06] bejo:

bagi rekan2 yg ingin pasang mobgold java script silahkan kujungi http://wapads.idwap.net

[2011-09-28 15:34] SATRIABAYU:

Nitip SGP Rabu Tgl.28-09-2011 Angka Main.5482 Kpl.54 Ekr.82 Cb.42 Top 2d.28 54 84 85 24 25 88 bb,selengkapnya ada di http://satriabayu.wen.ru thanxs roomx kawan,tetap ups,Assololey...

[2012-11-07 19:20] Panca:

Mas bro minta templatenya donk..,

[2011-12-27 22:45] mardiansyah:

bang, kan xtgem ku gk support code php, jd gmana tuh mau pasang nya, dan gmana cara kita bs pasang iklan, makasih bang

[2012-06-25 18:11] kevin:

cing bagaimana nambah uangnya gw udah daftar nih. . .

[2012-11-27 08:46] zie34:

untuk semua sahabat ulet yang sudah mampir disini saya ucapkan terima kasih banyak, terutama bagi yang sudah memberi komentar.
@bejo, green95.mobie.in & SATRIABAYU : terimakasih untuk sharingnya, maju terus mas bro.
@mardiansyah : di dunia internet atau lebih spesifik lagi dunia yang berhubungan dengan komputer, terlalu banyak jalan, jadi tetap semangat. salah satunya seperti yang di share mas bejo di atas, lainya silahkan tanyakan mbah google.
@Kevin : kalau untuk nambah penghasilan dari iklan semacam mobgold, tidak ada cara lain selain menambah jumlah pengunjung wapsite kita agar banyak yang klik iklan dari mobgold, untuk lebih jelas lagi silahkan belajar teknik SEO. tanyakan lagi-lgi silahkan tanyakan ke mbah google.
@Panca : silahkan tinggalkan alamat email. kalau gak bisa di mbah google juga banyak yang share.

[2014-03-11 20:49] firdam:

kalau lewat HP gimana min.

[2014-03-11 20:53] firdam s n:

ajari om add fb Ku Adam rahmadi

[2014-06-09 20:41] daskim:

Pengen kaya

[2014-06-09 20:42] daskim:

Pengen sukses

[2014-09-26 19:39] add:

saatnya mencari dollar dengan menggunakan android $2 usd perhari
instal aplikasi WHAFF di playstore -> register -> masukan code AE39968 ,agar mendapatkan bonus langsung $0.3

[2014-11-22 09:22] saefudin:

trmksh gan infonya...
kunbalnya d tunggu

[2014-11-26 21:44] heri kiswanto:

gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG36722
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

[2014-12-10 11:16] adka:

Cara Cepat & Mudah Dapat Dollar dari Android

Dollar di Android– Ada info menarik buat kamu yang ingin menggali dollar, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan Gadget Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.
Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.
Mau tau caranya?

Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Oh iya, jangan lupa masukin kode ini AG03522 ATAU AG79849 dulu biar akun kamu dapat bonus 0.3 dollar dan ada isinya.
Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Selesai.

Semoga bermanfaat untuk kita semua...terimakasih

[2015-01-06 20:54] zavira:
[2015-02-23 13:43] ruslizip:
[2015-03-23 20:44] abdul soleh:

Tak pelajari dulu nggeh mas, soale masih dalam perjalanan.

[2018-04-21 12:49] Addbous:

Cheap 100mg Cialis Pills Priligy En Ligne Propecia Hormones Women <a href=http://buyciali.com>tadalafil cialis from india</a> Buy Viagra Online Uk


Post a comment